Jumat, 14 Februari 2014

Aku Bahagia Hari Ini

Sudahkah anda merasa bahagia hari ini ? Sangat rugilah anda hari ini jika anda hari ini tidak merasa bahagia. Karena waktu tetap akan bergulir dan meninggalkan kita dalam keadaan bahagia ataupun tidak bahagia.

Bagaimana kita harus bahagia?? Bahagia tidak datang dengan sendirinya. Bahagia harus dicari. Dan bahagia bukan diukur  dari material yang kita terima, tapi bagaimana kita bisa memposisikan materi yang kita terima itu berada pada posisi yang bisa bikin kita bahagia.
Hari ini sekolah tempat saya bekerja, pulang lebih awal karena karena para guru dan staf sedang ada acara RAT Koperasi.Sebenarnya saya kecewa karena dagangan istriku yang jualan di kantin sekolah masih banyak, belum habis. Kalau tidak habis terjual berarti rugi, kerugian adalah bukan hal yang membahagiakan bagi siapapun. Tapi saya harus tetap bahagia agar tiap detik waktu yang berlalu dikehidupan saya itu berarti. Dengan sekolah yang pulang lebih awal saya bisa santai, bisa lebih membantu istri di bekakang,bersih-bersih rumah.Urusan dagangan tidak habis " gitu aja koq repot,..dimakan sendirilah apa dikasih tetangga yang mau, kan bisa,.. nambah pahala lagi."
Sekian postingan saya hari ini moga ada manfaatnya dan " Sudahkah anda bahagia hari ini ??"






























 

0 komentar:

Posting Komentar